Powered By Blogger

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi
div style="text-align:center;">

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Jumat, 31 Desember 2010

Juve Tawar Van Persie Rp 322 Miliar


Jumat, 31 Desember 2010 | 06:15 WIB


TURIN, KOMPAS.com - Juventus diberitakan media-media Italia siap memberikan penawaran sebesar 27 juta euro (sekitar Rp 322 miliar) untuk membeli striker Arsenal, Robin van Persie.

Menurut TuttoSport, Juve kini terus mengamati sepak terjang Van Persie di Emirates. Seperti kita ketahui, Van Persie tengah kehilangan tempat utamanya musim ini pascakedatangan Marouane Chamakh dari Girodins Bordeaux.

Awalnya, Juve lebih tertarik dengan striker VfL Wolfsburg, Edin Dzeko. Namun, kemungkinan besar pemain Bosnia itu akan dilego Wolfsburg ke Manchester City karena hanya "The Citizens" yang sanggup memenuhi harga jual Dzeko.

Pilihan pun kemudian dilalihkan kepada Van Persie. Kabarnya, Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta, sangat yakin dirinya bisa mendatangkan Van Persie ke Turin. Marotta disebut-sebut tengah menyediakan paket "menarik" untuk Arsenal yakni uang tunai 27 juta euro disertai gelandang asal Brasil, Felipe Melo.

Sudah bukan rahasia lagi kalau manajer Arsenal, Arsene Wenger, merupakan pengagum berat Melo. Dalam beberapa kesempatan Wenger tak malu-malu mengakui kalau ia ingin melatih mantan pemain Fiorentina tersebut. (TS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar