Powered By Blogger

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi
div style="text-align:center;">

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Jumat, 31 Desember 2010

Rooney: Barca Superior, Madrid Bingung


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pertandingan Liga BBVA antara Barcelona dan Real Madrid yang berakhir 5-0 untuk Barcelona, 29 November lalu, disebut penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney sebagai laga terbaik yang pernah dilihatnya. Menurutnya, pada duel itu, sementara Barcelona sangat digdaya, Madrid seperti sekelompok orang bingung.

Mengacu statistik, selama 90 menit pertandingan itu, Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 15 usaha. Adapun, Madrid hanya menciptakan dua peluang emas dari lima usaha.

Menurut Rooney, penampilan Madrid jauh lebih buruk dibanding performa timnya ketika dibungkam Barcelona 0-2, di final Liga Champions 2009.

"Aku menonton di rumah dan langsung berdiri dan bertepuk tangan atas apa yang aku saksikan. (Istri Rooney) Coleen menghampirku dan bertanya apa yang kulakukan. Itu adalah penampilan terbaik yang pernah kulihat. Itu sulit dipercaya," ujar Rooney.

"Aku tak berpikir buruk soal penampilan kami (ketika dikalahkan Barcelona di final Liga Champions 2009), tetapi ketika Anda melihat muka pemain Real Madrid pada laga itu, mereka tampak begitu terkejut dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Tekanan yang diberikan Barca membuat mereka sangat sulit mendapat bola," sambungnya. (TEL/SCN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar