Powered By Blogger

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Informasi
div style="text-align:center;">

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Selasa, 04 Januari 2011

10 Pemain Real Madrid Kalahkan Getafe 3-2

sumber: http://www.maiwanews.com

Real Madrid meraih poin penuh setelah mengalahkan Getafe 3-2 pada Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Selasa 4 Januari dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo menyumbang 2 gol untuk Madrid, satu gol lagi oleh Mesut Ozil. Semetara gol Getafe dicetak Daniel Parejo dan Juan Albin.

Gol pertama Ronaldo tercita pada menit 12 melalui tendangan penalti setelah pemain belakang Getafe, Mane, menarik Angel Di Maria.

Oezil menggandakan kemenangan Madrid menit 19. Sebuah umpan terobosan dari Di Maria diterima Ozil kemudian digiring ke kotak penalti.

Bola kemudian ditendang dengan kaki kiri, dan membobol gawang Getafe yang dikawal Codina, skor menjadi 2-0.

Getafe memperkecil ketertinggalan pada menit 28 lewat gol Parejo, skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir. Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 56 babak kedua memanfaatkan umpan Karim Benzema, skor menjadi 3-1.

Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Arbeloa diganjar kartu merah pada menit 82 karena telah menerima dua kartu kuning. Unggul jumlah pemain, Getafe kembali mencetak gol pada menit 85. Albin yang menerima umpan silang Pedro Mosquera tidak menyiamnyiakan kesempatan.

Bola bersarang di gawang Casillas sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-2. Sayang hingga akhir pertandingan Getafe tidak mampu menambah gol.

Susunan pemain

Getafe: Codina,Torres, Rafa, Cata Díaz, Mane, Boateng, Parejo, Pedro Rios (Albin 48), Gavilan (Casquero 67), Manu del Moral (Mosquera 77), Miku

Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Marcelo; Alonso, Lass (Khedira 46), Ronaldo, Oezil (Garay 85), Di Maria; Benzema (Kaka 76)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar